Minggu, 18 Agustus 2013

(SOLD)Kotak Rahasia Bentuk Buku Asli








Ini adalah buku asli yang dimodif menjadi  kotak penyimpanan rahasia, buku ini aslinya berbahasa Belanda dengan judul (jika orang tidak mengerti bahasa Belanda)yang jika dibaca tidak akan menarik minat orang untuk mengambil dan membukanya, kalo tidak salah ini adalah buku medis, tentang penyakit-penyakit didaerah tropis, ini menjadi keuntungan tersendiri karena kotak rahasia kita tidak dibuka.
Buku tua dengan kualitas tinggi ini memiliki hardcover berlapis kain dengan huruf berwarna emas, jika diletakkan diantar koleksi buku-buku anda yang lain tidak akan mencolok.

Mungkin selama ini kesulitan menyimpan barang-barang penting yang cukup sering anda gunakan, tapi jika simpan di brankas akan memakan waktu lama untuk mengambil atau menyimpanya dan masih ada resiko karena semua orang tau brankas pasti tempat menyimpan benda berharga, kotak buku sederhana ini bisa menjadi solusi.

Cocok menyimpan kunci kendaraan, STNK, kunci gembok, logam mulia, perhiasan, uang.

Tapi tidak ada jaminan 100% keamanannya, semua tergantung trik kita menyimpan dan mengamankannya

Keterangan:

  • Buku asli yang diubah menjadi kota rahasia, judul buku dan bahasa Belanda relatif tidak menarik minat orang untuk membacanya (sehingga relatif aman)
  • Buku hardcover dengan dilapisi kain
  • Ukuran buku 24,5 x 17 cm
  • Ukuran lubang 11 x 18,5 cm kedalaman 4,5 cm
  • Potongan lubang halus dan bermotif kelok/bukan persegi panjang sederhana
  • Tidak ada jaminan aman 100%, tergantung trik kita menyimpannya.

(SOLD)

0 komentar:

Posting Komentar